Musik Instrumen Atau Degung Sunda

by skhayat on 11:01 AM, 20-Nov-12

Category: ORGAN DANGDUT

Assalamualaikum warokhmatullohi wabarokhatuh

Hai sobat pakabar nih?Jumpa lagi dengan admin gubuk reot ini,pada perjumpaan kali ini aku mau ngeposkan musik pasundan,asli pasundan,buat orang sunda musik ini sudah tidak asing lagi.Saya sendiri yang bukan orang sunda .Kenal banget,ma'lum,dulu waktu taun 2005 admin kerjanya Tukang Sound Sistem,biggrin jadi tidak asing lagi.Hehehe,lagu ini sering diputer jika lagi pas lagi menyambut/atau kata orang Indramayu mah mapag tamu, hehe.Lagu/musik ini jenisnya Istrument, kalau dari daerah cirebon di sebut musik Tayuban, dan kata orang Indramayu Di sebut musik Tetalu, nah bruhubung musik ini dari Pasundan jadi di sebut musik Degung.Atau Instrument Degung Sunda,


banyak sekali judul-judul degung sunda ini,tetapi yang aku poskan cuma dua, yang sangat terkenal judulnya Sabilulungan,Karedok Luncah. Dan lain lainya.Tapi saya cuma mengeposkan cukup dua saja,tapi jika sobat berminat lain wakutu aku shard lagi.,dan kali ini cukup dua dulu,biggrin

cukup sampai disini dulu,yang minat silahkan ambil.Tapi yang tidak langsung menyimak saja,kurang dan lebihnya mohon dima'lum.


Wassalamualaiku warokhmatullohi wabarokhatuh

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

27 responses to "Musik Instrumen Atau Degung Sunda"

Njepat [12:44 PM, 20-Nov-12]

Ane c0ba tuk d0nl0t ya söb.


sandal.heck.in/7-kriteria-tidur-dalam-islam.xhtml

bosbokep [12:59 PM, 20-Nov-12]

mntap bro

Blog Seadanya [01:10 PM, 20-Nov-12]

Kurang mengerti musik bro.. Cuma penikmatnya saja.

Kunbal ya

pulsatop.wapka.mobi [01:28 PM, 20-Nov-12]

New toplist add site mu di http://pulsatop.wapka.mobi ,jgn lpa pasang codenya di wap mu , ada hadiah nya jika berada di rank 1 dan 2 bro ,mongo ke tkp ne , cekibrow biggrin

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx [01:44 PM, 20-Nov-12]

smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
mantaaap nich mazz mks menarik banget .sorry,ANE SERET KE POSTKO 119 Bagian musik degung
post sebelum ini antrian dah penuh .Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya.

http://serpihanfb.mywapblog.com/bagian-118-a-trik-trik-internet-gratis-g.xhtml

Kode Rahasia HP Nokia ,hp Cina ,Sony Ericcson lebih Lengkap & Lebih Detail ?
boleh dipasang di navigasimu
http://serpihanfb.mywapblog.com/kode-rahasia-hp-lengkap-nokia-lebih-deta.xhtml

CINDY [02:15 PM, 20-Nov-12]

wah music jaman baheula abiezZ nich

INSANI [03:03 PM, 20-Nov-12]

ane nyimak aja sobs smile

Visit :
insani.heck.in/menyisikan-gambar-di-link-blogroll-mwb.xhtml

INSANI [03:04 PM, 20-Nov-12]

ane nyimak aja sobs smile

Visit :
insani.heck.in/menyisikan-gambar-di-link-blogroll-mwb.xhtml

Simbah Tholieb ™Aremania™ [03:06 PM, 20-Nov-12]

kali ini kaga bisa bungkus musiknya kang sad

kanghamzah [05:13 PM, 20-Nov-12]

mantap gan postingannya...

--------------------------------------------------
oh iya gan follow balik ya
http://kanghamzah.##mywapblog.com

mas1kin [05:55 PM, 20-Nov-12]

@kanghamzah,
ok mas bro... Oya..udah aq fobek.. Tq ya

Dani Games [06:02 PM, 20-Nov-12]

mrgreen mrgreen mrgreen mrgreen
mrgreen mrgreen mrgreen mrgreen
mrgreen mrgreen mrgreen mrgreen
mrgreen mrgreen mrgreen mrgreen
mrgreen mrgreen mrgreen mrgreen

arrow Nice posting Mas
kiss Kalau ada waktu mampir yha
right-arrow Hitung'' Amal dikit wkwk
mrgreen Jangan lupa kunbal

jeky [06:13 PM, 20-Nov-12]

waduh jadi inget wkt ngopi bareng sambil nunggu dibalik layar ya ganmrgreen

Kunat Kunit [06:16 PM, 20-Nov-12]

orang jawa mas, kgk ngerti
http://kunatkunit.heck.in

anakdilam [06:20 PM, 20-Nov-12]

mampir tuk bersilaturahmi sob..thanks mp3nya!
http://anakdilam.mywapblog.com/cara-membuat-cover-mp3-melalui-hp-aplika.xhtml

Fatah Yhasyin [06:30 PM, 20-Nov-12]

kunjungan malam gan, sip nih lagunya

mas1kin [06:54 PM, 20-Nov-12]

@Kunat Kunit,
ok sobbiggrin makasih ya dah mampir

mas1kin [06:55 PM, 20-Nov-12]

@Dani Games,
ok mas bro.. Pasti aku kan kunbalbiggrin

mas1kin [06:56 PM, 20-Nov-12]

@anakdilam,
ok mas bro makash dah mampirsmile

mas1kin [06:57 PM, 20-Nov-12]

@Fatah Yhasyin,
smile makasih mas....

EXPRESS MOBILE [02:41 AM, 21-Nov-12]

riwang ngadenge degung teh biggrin

Elzindanz [03:29 AM, 21-Nov-12]

tanpa basa basi deui..nu kieu mah langsung dibungkus lur hehehe

http://elzindanz.mywapblog.com/aplikasi-screenshoot-embedder.xhtml

Kang Ogi [10:57 AM, 21-Nov-12]

Keren Sob. Terus berkarya dan jangan lupa mampir -> relaxed-in.mywapblog.com

m0noth [12:58 PM, 21-Nov-12]

mantap gan. .

http://upd4t3.mywapblog.com/uc870hui208-opmod42-23hui208-opmin7-0lit.xhtml

Amexlovers [06:56 PM, 21-Nov-12]

sip gan

aldian [11:10 PM, 21-Nov-12]

pertamax sob
maaf telat..

ali molden [01:28 AM, 13-Mar-13]

ngring donlot y

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)